TENTANG BLOG MGMP BAHASA INGGRIS SMP NEGERI 27 KOTA BEKASI

BLOG MGMP SMP NEGERI 27 KOTA BEKASI

Blog ini adalah wadah kami para guru Bahasa Inggris di SMP Negeri 27 Kota Bekasi untuk berkreasi. Blog ini utamanya berisikan tentang materi-materi yang berkaitan dengan pembelajaran Bahasa Inggris di SMP Negeri 27 Kota Bekasi. Melalui blog ini semua kegiatan yang kami lakukan di sekolah yang berkenaan dengan pembelajaran Bahasa Inggris akan kami tampilkan, agar khalayak ramai khususnya teman-teman guru dan para siswa di SMP Negeri 27 Kota Bekasi dapat melihat aktifitas kami. Selain itu pula blog ini akan kami jadikan sarana pembelaran untuk para siswa. Di blog ini, nantinya kami akan tampilkan materi-materi yang menunjang pembelajaran siswa dalam Bahasa Inggris. disini pula kami akan tampilkan hasil karya siswa-siswi kita khususnya dalam bidang Bahasa Inggris.
Semoga blog ini dapat menjadi sarana bagi kami khususnya guru-guru Bahasa Inggris di SMP Negeri 27 Kota Bekasi dan juga untuk para guru lainnya dan siswa-siswi SMP Negeri 27 Kota Bekasi.

Salam 27


No comments:

Post a Comment

  MEMBER OF FAMILY Source: http://learnigenglishvacabularygrammar.com Perhatikan gambar pohon keluarga diatas, dan pahami kalimat beri...